Home » » Jadilah Orang Indonesia Pertama yang Pergi ke Luar Angkasa!

Jadilah Orang Indonesia Pertama yang Pergi ke Luar Angkasa!

Written By gioabi fashar on Selasa, 18 Juni 2013 | 16.29

img

Travelling ke luar angkasa bukan lagi menjadi mimpi. Kini,AXE secara resmi membuka AXE Apollo Academy (ASA) untuk mengajak para traveler indonesia pergi ke luar angkasa.
Dalam acara jumpa pers di Menara BCA, Jl MH Thamrin, Jakarta, Selasa (18/6/2013), AXE Apollo Space Academy (ASA) resmi dibuka. AXE mengundang traveler Indonesia untuk jalan-jalan ke luar angkasa untuk pertama kalinya.
Kompetisi ini merupakan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk menjadi orang Indonesia pertama yang pergi ke luar angkasa. Kalian berminat?
Terlebih dahulu,kalian harus mendaftar diri kalian ke www.axeapollo.com. Lalu kalian harus mencari dukungan online melalui sosial media. Bagi 5.000 pendaftar dengan dukungan online terbanyak akan menjalankan serangkaian proses seleksi di kota-kota di Indonesia.
Selanjutnya, 3 orang terpilih dari Indonesia akan menjalankan misi pelatihan ke AASA Global Space Camp di Orlando, Florida, AS. Ketiganya akan bersaing merebutkan 1 kursi untung terbang ke luar angkasa. Misi ini dilakukan sebagai bagian dari peluncuran varian terbaru, yaitu AXE Apollo.
Bekerja sama dengan Space Expedition Corporation SXC, AXE akan mempersiapkan 22 traveler dari seluruh dunia. Dari 22 orang itu, satu termasuk orang Indonesia.
Manusia pertama yang menginjakan kaki di bulan,Buzz Aldrin menantang orang-orang Indonesia untuk menjadi orang indonesia pertama yang pergi ke luar angkasa. Dalam acara jumpa pers di tempat ASA resmi di buka,lewat rekaman layar TV,Buzz Aldrin berkata "Are you ready as first indonesian to make history?".
Buzz Aldrin mengambil bagian sebagai global ambassador ASA. Buzz menambahkan, menginjakan kaki di bulan merupakan pengalaman berharga sekali seumur hidup. Setelah melihat pemandangan bumi dari luar angkasa, dirinya jadi lebih menghargai hidup. Pengalaman itulah yang ingin diberikan Buzz kepada calon astronot dari AXE Apollo Space Academy (ASA).
"Saya mengambil keputusan berani 44 tahun lalu. Sebuah perjalanan yang mengubah kehidupan saya selamanya. Anda juga bisa menjadi seperti saya," tutur Buzz.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. Astronomi ID - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger